Wilfried Zaha menyelamatkan satu poin untuk Crystal Palace melawan

Wilfried Zaha menyelamatkan satu poin untuk Crystal Palace melawan saingan Brighton dengan tendangan luar biasa 14 menit dari waktu untuk memastikan para pengunjung dibuat untuk membayar kurangnya tepi pembunuh di depan gawang. Wilfried Zaha menyelamatkan
Tim Graham Potter mendominasi sejak awal di Selhurst Park tetapi hanya memiliki upaya Neal Maupay untuk menunjukkannya sebelum penyerang Eagles menjadi pusat perhatian dan mencetak gol ketiganya dalam kampanye. judi online

Itu berarti manajer rumah Roy Hodgson harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan ke-100 yang bertanggung jawab atas Palace.

Brighton segera mengambil kendali proses di SE25 dan pergi dekat melalui Aaron Mooy di menit keenam tetapi ia mengebor hanya lebar dari 20 meter.

Sejumlah tekel terbang dilakukan dengan permainan selama seperempat jam, tetapi aksi di mulut gawang tetap dengan harga yang mahal.

Itu sampai titik tengah babak ketika pertama Martin Montoya dan kemudian kapten Seagulls Lewis Dunk menguji Vicente Guaita dalam suksesi cepat.

IKLAN

Brighton bisa merasa dirugikan karena tidak diberikan penalti ketika Jairo Riedewald – yang memulai liga pertamanya sejak Februari 2018 – tampaknya menjatuhkan Montoya saat ia menembak.

VAR memeriksa insiden itu, tetapi tidak menganggap kontak itu cukup untuk melakukan tendangan penalti, tetapi tanda-tanda peringatan ada di sana untuk Palace di sisi kiri mereka.

Sisi Hodgson berhasil bertahan hingga paruh waktu, tetapi Seagulls telah mendominasi dan ejekan dari pendukung tuan rumah menceritakan kisahnya sendiri.

James McCarthy diperkenalkan untuk Riedewald, yang telah mengabaikan langkahnya, ketika James McArthur pindah ke posisi bek kiri yang tidak dikenalnya.

Sementara itu tidak mengubah hal-hal pada awalnya, Palace mengelola serangan pada menit ke-50 dan umpan silang Benteke melingkar di atas Mat Ryan tetapi membentur tiang gawang dan tindak lanjut Zaha mudah bagi penjaga gawang Australia.

Setidaknya Eagles berhasil melakukan tembakan tepat sasaran, namun Brighton akhirnya membuat keunggulan mereka diperhitungkan dengan 54 waktu.

Leandro Trossard dipilih lagi dengan umpan silang dan kali ini tim tamu mengambil keuntungan penuh dengan kontrol Maupay sebelum menabrak sudut atas untuk gol ketujuh musim ini.

Seharusnya dua untuk mantan Brentford maju lima menit kemudian, tetapi Guaita, yang telah menumpahkan umpan silang Davy Propper, berhasil menjulurkan kaki dan menghalangi upaya jarak dekat dari pencetak gol.

Istana terus berjuang dan Hodgson menoleh ke Max Meyer dengan 24 menit tersisa – pemain Jerman itu dalam proses tampil pertama kali dalam enam minggu – dan tiba-tiba tuan rumah mulai hidup. poker online

Benteke dan Jordan Ayew digabungkan sebelum mantan memaksa sudut dengan tembakan cepat dan kemudian pengganti McCarthy memiliki upaya.

Eagles telah menemukan sayap mereka dan entah dari mana mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui jimat mereka.

Bola crossfield Kapten Luka Milivojevic disentak oleh James Tomkins dan Zaha memotong kaki kirinya sebelum memukul upaya ke atap gawang untuk gol ketiga dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kedua tim memiliki peluang lebih lanjut sebelum peluit penuh waktu, tetapi selesai semua persegi dengan Palace kemungkinan besar lebih bahagia dari dua mengingat enam pemain yang mereka miliki melalui campuran cedera dan suspensi.