Striker ExChelsea Neil Shipperley mencap ‘predator’ setelah dia menjadi ibu

Striker ExChelsea, Neil Shipperley mencap ‘predator’ setelah dia menjadi ibu dan putrinya dicap sebagai “predator” setelah tindakan cabul yang melibatkan dua wanita di jalanan London bulan lalu. Striker ExChelsea Neil Shipperley
Mantan striker Liga Primer Neil Shipperley dicap sebagai “predator” hari ini setelah ia menjadi ibu dan putrinya yang masih remaja.Mantan bintang Chelsea dan Crystal Palace ini mengaku menatap dua wanita dari van putihnya dengan kejantanannya keluar dan melakukan aksi seks. judi bola

Shipperley, 45, dibebaskan dari penjara setelah Pengadilan Magistrates Uxbridge mendengar kejahatannya adalah “teriakan minta tolong”.Pengadilan diberi tahu bahwa bintang yang jatuh itu telah berjuang menghadapi serangkaian masalah pribadi dan keuangan, plus mengatasi akhir karir sepakbolanya.

Jaksa Penuntut Shaan Sethi mengatakan kepada pengadilan bahwa kedua wanita itu berjalan melalui London barat ketika Shipperley berhenti di sebelah mereka dengan mobil vannya dan menurunkan jendelanya.

Mereka percaya dia membiarkan mereka menyeberang jalan, tetapi ketika salah satu dari mereka berbalik untuk berterima kasih, dia melihat dia memegang penisnya.

Shipperley terus mengikuti mereka dan melakukan aksi seks solo, pengadilan diberitahu.Ketika sang ibu menelepon polisi, dia melihat bahwa dia telah memarkir lebih jauh di jalan antara dua bus dan masih melakukan tindakan. poker online

“Beberapa orang mengatakan mereka mungkin melihat flasher sebagai hama atau gangguan, tetapi ide saya tentang Neil Shipperley adalah predator,” kata sang ibu dalam sebuah pernyataan.

Tujuannya adalah untuk mengintimidasi kami mengisolasi kami dan mengejutkan kami. Kami terguncang, jijik dan ngeri dengan tindakannya.

“Jika seseorang melakukan ini pada putranya, dia ingin membunuh mereka. Itulah yang dia katakan kepada saya di kantor polisi. ”

Dalam pernyataan terpisah, putrinya berkata, “Setelah kejadian itu saya merasa seolah-olah saya adalah korban.