Chat with us, powered by LiveChat

Saksikan legenda Man Utd, Carlos Tevez, membuktikan dia

Saksikan legenda Man Utd, Carlos Tevez, membuktikan dia masih mendapatkannya dengan gol tendangan overhead yang memukau untuk Boca Juniors

CARLOS TEVEZ memutar balik tahun-tahun dengan judi online tendangan overhead yang menakjubkan saat Boca Juniors mengalahkan Arsenal Sarandi 5-1 di Superliga Argentina pada hari Minggu.

Pemain berusia 35 tahun itu membuat awal yang langka bagi klub Buenos Aires ketika dia mengingatkan para penggemar akan kemampuannya yang pernah menjadikannya salah satu striker paling mematikan di sepakbola.

Mantan bintang Manchester United ini secara akrobatik membuka skor dengan mengunci sundulan Junior Alonso dengan tendangan voli tendangan gunting.

Usia Tevez berarti dia tidak mampu meniru upaya mantan rekan setimnya Wayne Rooney dengan melompat dari tanah, tetapi veteran itu membuktikan dia masih mendapatkan improvisasi dengan melepaskan tembakan melewati Maxi Gagliardo.

Dan penggemar di media sosial bersenang-senang dengan biaya Arsenal, ketika itu menunjukkan bahwa tujuan Argentina melawan tim yang berbagi nama mereka.

Satu menulis: “Xhaka tidak terlihat di mana pun.”

Lain mengatakan: “Tevez melakukan hal-hal Tevez. Arsenal melakukan hal-hal Arsenal.”

Yang ketiga menambahkan: “Arsenal berjuang di Inggris dan Argentina! #EmeryOut.”

“Arsenal berjuang sangat keras sehingga mereka bahkan terdegradasi ke liga Argentina”, tweet keempat.
Gol ketiga Tevez musim ini membuat Boca menuju kekalahan komprehensif 5-1 dengan serangan dari Ramon Abila, Frank Fabra dan Mauro Zarate.

Hasil di La Bombonera mengangkat tim Gustavo Alfaro ke posisi kedua di klasemen, menyamai poin dengan para pemimpin dan rival sengit River Plate.

Meskipun berusia 36 tahun pada bulan Februari, Tevez dapat diatur untuk melanjutkan karirnya yang terkenal di MLS pada akhir musim, menurut laporan lokal.

Striker adalah salah satu dari sedikit pemain yang bermain untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan dia baru-baru ini menjelaskan mengapa mereka adalah pemain yang berbeda.

Tentang Ronaldo, Tevez berkata, per Di Marzio: “Dia menghabiskan sepanjang hari di gym, itu obsesi. Saya ingat kita perlu berlatih pukul 9, saya tiba di usia 8 dan dia sudah ada di sana.

“Jadi saya mencoba untuk tiba jam 7:30 dan dia sudah ada di sana. Suatu kali saya melakukan segalanya untuk sampai di sana sebelum dia, saya tiba di lapangan pada pukul 6:30, tetapi dia sudah ada di sana. Dia setengah tertidur tetapi di sana dia dulu.”

Dan kemudian siletpoker pada Messi, ia menambahkan: “Messi tidak seperti ini, baginya semua datang secara alami. Tetapi untuk apa yang tidak alami baginya, ia berlatih untuk.Saksikan legenda Man Utd

“Suatu kali dia tidak menendang tendangan bebas dengan baik, sekarang dia menempatkan mereka semua di sudut. Dia berlatih dan meningkat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *