Penyebaran jejaring sosial terjadi sangat cepat

Penyebaran jejaring sosial terjadi sangat cepat. Hanya 15 tahun yang lalu, sebagian besar rumah tidak memiliki konektivitas Internet. 10 tahun yang lalu jejaring sosial terbatas pada forum khusus kecil dan blog adalah sesuatu yang sedikit orang perhatikan.

Saat ini, Internet mengelilingi setiap aspek kehidupan kita. Dari cara kami mengelola rekening perbankan kami hingga bagaimana kami terhubung dengan teman dan keluarga, Internet adalah pusat kegiatan kami.

Perendaman dalam teknologi Internet ini luar biasa untuk produktivitas, agen slot tetapi ini bisa menjadi mimpi buruk bagi anak-anak. Dengan ledakan jejaring sosial, keamanan online untuk anak-anak menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Ada begitu banyak ancaman yang dihadapi anak-anak online. Berikut adalah beberapa contoh bahaya yang mengintai:

Pencurian identitas anak – karena nomor jaminan sosial anak sering dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa ketahuan, anak-anak membuat target yang sangat baik untuk pencurian identitas.
Predator anak – ketika anak-anak menggunakan jaringan sosial untuk berkomunikasi, risiko predator anak melibatkan anak jauh lebih besar. Penjahat ini dapat menggunakan jejaring sosial untuk mendapatkan kepercayaan anak-anak dan membuat predasi menjadi sangat mudah.
Paparan konten yang tidak diinginkan – Kita semua tahu bahwa perjudian, pornografi, dan kekerasan merajalela di Internet. Caranya adalah untuk mencegah anak Anda dari terpapar itu.
Reputasi – Yang diperlukan hanyalah satu gambar kompromi dari anak Anda untuk tampil online dan dapat memiliki dampak besar pada kehidupan mereka. Sekolah Tinggi dan Universitas sekarang menggunakan Jejaring Sosial untuk menentukan karakter pelamar; satu gambar buruk bisa membuat perbedaan!

Jelas bahwa ada banyak ancaman terhadap anak-anak online. Berita baiknya adalah ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi anak Anda. Menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak untuk menggunakan Internet tidaklah rumit jika Anda mengikuti strategi sederhana yang mencakup tiga langkah:

Siapkan filter Internet untuk rumah Anda. Ada perangkat lunak yang tersedia yang memungkinkan Anda membatasi jenis konten yang dapat dilihat anak Anda secara online. Filter ini berfungsi dalam banyak cara termasuk pemfilteran kata kunci, pemfilteran kategori, dan “daftar blokir” dari konten yang tidak diinginkan.
Pantau penggunaan internet anak Anda. Ini dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengatur kerangka waktu bagi anak Anda untuk menjelajahi web, atau cara lama – hanya mengizinkan akses Internet saat orang tua ada.
Hanya “teman” online dengan anak Anda atau “mengikuti” anak Anda tidak cukup perlindungan untuk menjaga mereka tetap aman. Anda harus mengatur sistem peringatan sehingga jika ada bahaya bagi anak Anda dari situasi online, Anda tahu tentang itu.

Poin terakhir ini membutuhkan diskusi lebih lanjut. Peringatan dapat diatur untuk keamanan online anak dalam beberapa cara. Lansiran pemantauan kredit, misalnya, akan memberi tahu Anda jika penyelidikan kredit dilakukan dengan nomor jaminan sosial anak Anda. Ada juga layanan yang terus mencari berbagai jejaring sosial untuk menyebutkan nama anak Anda dan untuk gambar yang ditandai dengan nama anak Anda. Penyebaran jejaring sosial terjadi

Pemantauan orang tua untuk keamanan Internet tidak harus sulit. Dengan mengikuti proses tiga langkah ini, Anda akan memiliki lingkungan yang aman bagi anak Anda untuk mengalami keajaiban Internet, tanpa terkena perutnya yang gelap.