Kota Melbourne tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik

Kota Melbourne tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengalahkan Victory dan bagian biru kota tidak bermaksud untuk bersikap mudah terhadap saingan mereka yang sedang berjuang. Kota Melbourne tidak 
Pratinjau A-League Putaran 11: Melbourne City menunjukkan kemenangan tanpa belas kasihan dalam derby. Lihat pratinjau Putaran 11 David Davutovic.Pemain bertahan Melbourne City Harrison Delbridge menyatakan bahwa mereka akan melakukan pembunuhan terhadap Victory Melbourne yang rentan. judi bola

Saat Delbridge bersiap untuk memperbarui kenalan dengan Ola Toivonen setelah stoush Putaran 1 mereka, City sedang mempersiapkan Victory untuk membatalkan.

Separuh langit biru Melbourne tidak pernah begitu dominan dalam 30 pertemuan derby.Kota adalah tujuh tempat yang jelas dari Victory menuju kerupuk Natal tradisional.

Satu-satunya waktu lain ada kesenjangan yang cukup besar antara para pejuang derby adalah menjelang pertandingan Putaran 21 pada 2013-14, ketika City di tempat terakhir memainkan Victory di tempat ketiga.

“Ini bisnis. Kita atau mereka, mereka berjuang, kita tidak ingin mengulurkan tangan atau membantu mereka, ”kata Delbridge.

“Mereka mungkin belum pernah berada dalam situasi ini di masa lalu, tetapi (sebaliknya) mereka tampak melakukan hal yang sama dengan kita.”Kami akan mengeluarkan semua senjata api dan tidak menahan apa pun. poker online

“Anda dapat melihat beberapa tim yang tidak berada di tempat yang mereka inginkan. Bedanya, kami sudah beberapa kali tersendat, tapi kami selalu merespons. Mereka belum menemukan tanggapan mereka. ”

Delbridge mengatakan pertahanan City siap untuk serangan fisik Toivonen dan Victory.

“Ada bolak-balik dari bola. Dia berpengalaman, pintar. Tahu ketika orang tidak melihat, menggunakan tubuhnya. Menjelang akhir ia sedikit frustrasi dan memberi saya yang kuat di tulang rusuk – saya sudah cukup jika pada saat itu, “katanya.

“Dia adalah pemain berkualitas, tetapi terutama di mana mereka berada, mereka tahu mereka harus bertarung. Itu bisa menjadi memo, yang sangat saya senangi.

“Saya sepenuhnya siap untuk permainan semacam itu. Mereka akan mencari memo dan kami siap untuk menjawab. Seharusnya cocok untuk kita. ”