Chat with us, powered by LiveChat

Kepala Sassuolo terbang ke London untuk mencoba meyakinkan

Kepala Sassuolo terbang ke London untuk mencoba meyakinkan Chelsea agar menjatuhkan klausa transfer pembelian kembali £ 12 juta untuk pemain bintang Jeremie Boga

CHELSEA dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub Italia Sassuolo yang berjuang untuk mempertahankan mantan bintang Blues Jeremie Boga.

Pejabat dari klub Serie A terbang ke London minggu ini dalam upaya untuk membujuk The Blues untuk menghapus klausa yang harus mereka beli kembali.

Sassuolo, yang kedua belas di Serie A, berharap untuk mempertahankan layanan pemain sayap yang bergabung dengan mereka pada 2018.

Tetapi dipahami bahwa Chelsea memiliki klausul pembelian kembali yang dapat membuat Boga kembali ke Stamford Bridge dengan nilai £ 12,7 juta (€ 15 juta).

Menurut laporan, klub akan berada dalam posisi untuk menjualnya dengan untung seandainya mereka memutuskan untuk memicunya.

Boga, 23, telah tampil bagus untuk klub Italia itu mencetak tujuh kali dalam 23 penampilan musim ini.

Dia mengakui akan terbuka untuk bergabung kembali dengan tim Frank Lampard yang saat ini berada di urutan keempat di Liga Premier.

Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevali baru-baru ini mengonfirmasi judi bola bahwa The Blues memiliki opsi pembelian kembali pada penyerang.

Dia mengatakan: “Chelsea dapat menebus Boga di bulan Juni.

“Kami memiliki hubungan yang hebat dengan klub dan kami sudah bertemu mereka sebelum Natal – juga untuk bisnis lain.

“Mereka bisa membawanya kembali tetapi kita juga bisa menandatanganinya kembali, semuanya terbuka.”

Pemain asal Pantai Gading itu meninggalkan Stamford Bridge ke klubnya saat ini setelah gagal membuat terobosan.

Berbicara kepada Foot Mercato Boga mengatakan: “Memang benar bahwa [meninggalkan Chelsea] sangat memalukan.

“Selain itu, saya tidak menyesal. Setiap hal muncul pada waktunya sendiri. Tentu bukan waktu bagi saya untuk bermain untuk Chelsea.Kepala Sassuolo terbang

“Aku selalu menyimpan itu di sudut kepalaku. Jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan, bekerja keras, mungkin saya akan kembali suatu hari nanti. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *