Chat with us, powered by LiveChat

Kematian Dalian Atkinson – Polisi dituduh membunuh mantan

Kematian Dalian Atkinson – Polisi dituduh membunuh mantan pemain Aston Villa yang ditembak dengan taser

Seorang perwira polisi telah didakwa dengan pembunuhan slot online atas kematian mantan bintang Aston Villa, Dalian Atkinson setelah dia ditembak dengan Taser.

Dalian dipukul dengan kejutan 50.000 volt setelah dilaporkan mengancam ayahnya yang sudah lanjut usia di Telford pada Agustus 2016.

Mantan striker Aston Villa dan Manchester City, 48, masuk ke tahanan jantung dan meninggal di rumah sakit 90 menit kemudian.

Dia telah dipukul di depan pintu OAP, yang merupakan jalan tempat dia dibesarkan.

Seorang juru bicara CPS mengkonfirmasi hari ini bahwa dua petugas telah didakwa atas kematian – satu telah didakwa dengan pembunuhan

Dua polisi polisi Mercia Barat, yang belum disebutkan namanya oleh pihak berwenang, akan muncul di Pengadilan Birmingham Crown sore ini.

Polisi Constable A telah didakwa dengan pembunuhan dan dengan tindakan tidak sah sebagai pembunuhan berencana sebagai pelanggaran alternatif.

Polisi B telah didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan ABH.

Kepala Polisi Anthony Bangham, Polisi Mercia Barat, mengatakan: “Pikiran kami terus tetap bersama keluarga dan teman-teman Dalian Atkinson pada saat yang sulit ini.”

Dia menambahkan pasukan tidak akan berkomentar lebih lanjut dan pasukan akan memastikan para perwira “memiliki dukungan yang tepat”.

Jenny Hopkins, dari CPS, mengatakan dalam sebuah pernyataan keputusan untuk menuntut petugas datang setelah “peninjauan yang cermat terhadap semua bukti” yang diberikan kepada mereka oleh Kantor Independen untuk Perilaku Polisi setelah penyelidikan.

Dia menambahkan: “Proses pidana terhadap dua petugas polisi sekarang aktif dan mereka memiliki hak untuk pengadilan yang adil.

“Sangat penting bahwa tidak boleh ada pelaporan, komentar atau berbagi informasi secara online yang dapat dengan cara apa pun mengurangi proses ini.”

Pengacara Kate Maynard, dari Hickman dan Rose, yang mewakili keluarga Dalian, mengatakan: “Keluarga Dalian menyambut keputusan untuk menempatkan perilaku petugas polisi di hadapan juri tetapi menyesal bahwa sudah lebih dari tiga tahun telah berlalu sejak Dalian meninggal.

“Mereka meminta privasi mereka dihormati dan mendesak proses pidana untuk maju tanpa penundaan atau halangan.”

Pada tahun 2018, IOPC mengatakan pihaknya merujuk file bukti yang berkaitan dengan kematian Dalian ke CPS untuk mempertimbangkan tuduhan terhadap dua dari tiga petugas yang terlibat dalam penahanannya.

IOPC mengatakan tindakan petugas ketiga tidak dirujuk ke CPS.

Derrick Campbell, Direktur Regional IOPC, mengatakan: “Kami menghargai kesabaran yang ditunjukkan oleh semua pihak terkait selama investigasi kami yang menyeluruh dan independen dan periode dengan CPS untuk dipertimbangkan.

“Kami telah memberi tahu keluarga Atkinson, Polisi Mercia Barat, dan Koroner di seluruh informasi.”

Dalian juga bermain untuk Sheffield Wednesday, Ipswich Town, Fenerbache dan Real Sociedad.

Dia mencetak gol di final 1994 antara Aston Villa dan Manchester United di mana timnya membawa pulang trofi setelah kemenangan 3-1.Kematian Dalian Atkinson

Dalian mencetak 25 gol dalam 85 penampilan untuk siletpoker Aston Villa.

Dia bergabung dengan klub pada Juli 1991 dengan nilai 1,6 juta poundsterling sebelum pindah ke tim Turki Fenerbahçe pada 1995.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *