Chat with us, powered by LiveChat

Sterling, Sane, Aguero dan Pep Guardiola bintang Man City

Sterling, Sane, Aguero dan Pep Guardiola bintang Man City yang bisa tergoda untuk meninggalkan Etihad musim panas ini

CITY MANCHESTER telah dilarang dari sepakbola Eropa selama dua tahun.

Dengan berita itu muncul konsekuensi besar dari puncak klub sepanjang jalan.

City akan berjuang mati-matian untuk membatalkan larangan UEFA, yang juga membuat mereka didenda £ 25 juta, tetapi berita itu pasti akan berdampak besar dan langsung pada staf bermain.

Klub ini menampung beberapa pemain terbaik dunia dan kemungkinan tidak bermain di Liga Champions selama dua tahun akan membuat setiap orang berpikir dua kali tentang masa depan mereka di klub.

Masa depan bos yang didekorasi Pep Guardiola juga ada di udara, dengan pelatih Catalan tiba-tiba berselisih untuk tidak berada di klub pada awal musim depan.

Di sini, SunSport’s Tom Sheen melihat sekilas para pemain Man City yang bisa menemukan diri mereka bermain di tempat lain tahun ini tahun depan.

Leroy Sane
Masa depannya masih diragukan, dengan agen judi Bayern Munich di belakang pemain sayap yang menggairahkan itu.

Raksasa Jerman harus menjilat bibir mereka di berita.

Mereka akan tahu bahwa keluarnya Sane lebih mungkin karena larangan tersebut, sementara harganya akan melihat jenis penghematan yang sebelumnya hanya terlihat pada HMV yang menutup penjualan.

Masih hanya 24, Sane adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia sepakbola tetapi belum bermain sama sekali sejak mengelola 13 menit di Community Shield pada bulan Agustus.

Dia tampaknya pasti akan pergi bagaimanapun juga, untuk menjadi adil.

Raheem Sterling
Dia mungkin sudah sedikit keluar dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Raheem Sterling adalah salah satu pemain yang paling diinginkan di dunia.

Bakat kelas dunia mutlak, bintang Inggris ini mengagumi mata di seluruh Eropa.

Dia bisa memilih dari Real Madrid, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Co dan semua akan membungkuk ke belakang untuk membawanya ke klub mereka.

Sekarang memasuki masa jayanya, akan sulit bagi Sterling untuk menolak peluang semacam itu jika City keluar dari Liga Champions.

Kevin De Bruyne
Di antara sepuluh pemain top di dunia, De Bruyne mungkin satu-satunya pemain non-Liverpool yang pantas mendapat tempat di tim Liga Premier musim ini dalam kampanye ini.

Setiap klub tunggal – tanpa kecuali – akan menyambut baik kesempatan untuk mengontrak De Bruyne jika dia bersedia.

Keserbagunaannya sebagai gelandang, keterampilan teknis yang tak tertandingi dan atletis tertinggi berarti ia bisa masuk ke mana pun ia pergi.

Sederhananya permata di mahkota Kota Man, De Bruyne adalah pemain yang terlalu bagus untuk bermain di luar kompetisi klub top dunia.

Sergio Aguero & Nicolas Otamendi
Waktu Aguero di Etihad tampaknya akan segera berakhir.

Sekarang 31, pembunuh bayaran Argentina keluar dari kontrak pada Juni 2021 dan tidak membuat keinginan tentang keinginan untuk suatu hari ingin kembali ke klub masa kecil Independiente.

Pada Mei 2019, dia berkata: “Saya selalu berusaha [untuk kembali ke Argentina]. Saya tahu apa yang diinginkan para penggemar [dari Independiente], tetapi saya memiliki kontrak dengan City, dan saya mencoba untuk fokus pada dua tahun ini saya telah telah pergi.

“Kalau begitu aku akan melihat apa yang akan kulakukan tapi tentu saja, Rojo [Independiente] adalah prioritasku.”

Dia sudah menjadi pencetak rekor Man City dan pemenang empat gelar Liga Premier.

Apakah larangan mempercepat keluarnya tak terhindarkan?

Nicolas Otamendi jatuh ke dalam kategori yang sama ini – bek putus asa untuk kembali ke River Plate.

Hanya hari ini agennya berkata: “Keinginan Nicolas adalah untuk pensiun di River, dia sangat ingin bermain di sana.

“Tetapi jika River memanggilnya dan meyakinkannya … pada bulan Juni itu mungkin terjadi. Satu panggilan akan mengubah segalanya.”

David Silva & Claudio Bravo
Silva bisa dibilang pemain terbaik City dan salah satu bintang yang paling dihiasi dalam sejarah klub.

Pada usia 34, ia keluar dari kontrak musim panas ini dan asumsi bahwa ia akan pergi – David Beckham, Inter Miami, secara konsisten dikaitkan dengan pembalap Spanyol itu.

Namun, sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa jika ada eksodus City musim panas ini, maka Silva akan benar-benar menandatangani kontrak baru dan membantu klub mempertahankan beberapa level kualitas.

Hal yang sama berlaku untuk penjaga cadangan Claudio Bravo, 36, yang tidak diharapkan untuk mendapatkan kontrak baru juga.

Pep Guardiola
Yang besar.

Salah satu manajer top dunia tidak punya tempat memimpin klub di luar Liga Champions.

Bahkan tidak terasa seperti ‘mungkin’, Anda mendapat kesan Pep pasti akan pergi jika Man City tidak berhasil dalam banding mereka.

Di mana dia mungkin berakhir?

Nah, pelatih baru Barcelona Quique Setien sebenarnya tidak menyalakan Nou Camp sejak dia tiba.

Ada juga klub di ujung jalan yang bukan kekuatan mereka dulu.

Dia tidak akan … kan?

Dan itu kabar baik untuk …
Gabriel Jesus, Phil Foden dan Riyad Mahrez adalah tiga yang langsung muncul dalam pikiran.

Trio yang sangat berbakat sering merasa sulit untuk mendapatkan menit yang panjang di sisi City, seperti kualitas dalam skuad.

Jika beberapa pemain di atas pergi, ketiganya akan segera menjadi tim utama reguler.

Dan, sebenarnya, mereka lebih dari mampu memimpin Man City ke tempat empat besar – terutama mengingat keadaan beberapa saingan mereka.Aguero dan Pep Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *